Mau Berkuliner di Dalam Pesawat Boeing 737-400? Datang Saja ke Keramas Aero Park

Keramas Aero Park atau Bali Aero Park adalah sebuah tempat wisata di Gianyar, Bali masih terus dikembangkan sebagai sarana rekreasi dan edukasi berkonsep dunia kedirgantaraan. Meskipun masih dalam taraf pengembangan, Keramas Aero Park sekarang sudah bisa dikunjungi untuk kegiatan berlibur, terutama berwisata kuliner.

Saat ini Keramas Aero Park menghadirkan sebuah restoran berkonsep unik. Resto yang dihadirkan nampak unik dan menarik karena menggunakan satu unit pesawat Boeing 737-400.

Baca juga:
Rumah Makan Inggil, Sensasi Wisata Kuliner Nuansa Tempoe Doeloe
Empat Kuliner paling Legendaris di Pasar Gede Solo

Boeing 737-400 di Keramas Aero Park ini adalah pesawat asli dan bukan replika. Dengan biaya mencapai Rp 3 Miliar, pihak pengelola sengaja mendatangkan pesawat ini dari Surabaya. Pesawat ini kemudian didesain sedemikian rupa menjadi sebuah resto.

Jadi di dalam pesawat para pengunjung bisa bersantap dengan nyaman karena ada kursi dan meja sudah diset layaknya sebuah resto.

Dari dalam pesawat pengunjung juga bisa menikmati panorama alam berupa hamparan sawah yang menghijau dan pantai melalui jendela. Selain menikmati kuliner di dalam pesawat, Anda juga bisa bersantap di luar area sambil menikmati pemandangan Pesawat Boeing 737-400.

Karena ruang yang terbatas, maka disarankan bagi yang ingin berkuliner di sini untuk melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu. Anda yang ingin berkuliner di sini harus bersiap dengan tarif paket inflight sebesar Rp 250.000 per pasang.

Foto: beritadaerah.co.id

Dengan tarif ini Anda akan mendapatkan menu starter, main course serta dessert. Bila ingin menambah menu maka Anda harus menyiapkan dana tambahan mulai dari Rp 30.000 (belum termasuk pajak) untuk menu ala carte.

Jangan lupa catat jam buka Keramas Aero Park ini yakni dari pukul 10.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA, setiap hari, kecuali Hari Raya Nyepi. Alamat dari Keramas Aero Park ini adalah di Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra KM 28, Desa keramas, Kabupaten Gianyar, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *