Bhakti Alam Pasuruan Hadirkan Wisata Agro dengan Kebun Buah yang Luas

Sesuai namanya, Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan, Jawa Timur menghadirkan wisata berkonsep agro dengan melibatkan lahan pertanian dan perkebunan.

Berada di daerah Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur yang memiliki ketinggian 450-550 mdpl, membuat suhu udara di kawasan Agrowisata Bhakti Alam menjadi sejuk dan dingin.

Baca juga:
Liburan ke Banyuwangi? Jangan Lupa Datang ke Wisata Agro Ini
Yuk, Petik Apel Malang di Kusuma Agro

Agrowisata Bhakti Alam menghadirkan kebun buah yang luas, hingga mencapai 300 hektar, Tempat wisata ini juga memiliki kebun buah yang lengkap.

Hampir segala jenis buah dibudidayakan di sini, dari durian, apel, naga, melon, mangga, belimbing, hingga sawo bisa kita jumpai hanya dengan berjalan kaki. Kalau tidak ingin kelelahan, pengelola juga menyediakan kendaraan khusus lengkap dengan pemandunya.

Selain keliling kebun buah, pengunjung juga bisa menikmati beberapa permainan seperti outbond, ATV, Gokart, kereta wisata, segway, dan camping ground.

Foto: travelingyuk.com

Bagi Anda penggemar fotorgafi, Agrowisata Bhakti Alam juga menyediakan beberapa spot foto yang menarik, salah satunya berada tepat di depan gapura ice cream.

Untuk masuk dan menikmati wisata ini, pengunjung harus menyiapkan dana sebesar Rp 30.000 per orang pada hari biasa (weekday) dan Rp 35.000 per orang saat akhir pekan dan hari libur. Tarif ini sudah termasuk susu, jus buah, irisan buah melon dan juga tiket mobil untuk berkeliling area Agrowisata Bhakti Alam.

Mengenai fasilitas pendukung wisata di sini tak perlu dikhawatirkan, karena terbilang sudah baik. Beberapa toilet, tempat duduk untuk istirahat, taman bermain, kolam renang, dan warung makan atau restoran bisa Anda dapati.

Pengunjung yang ingin bermalam juga bisa menyewa villa kecil dengan tarif sewa Rp. 500.000 hingga Rp. 900.000 per malamnya.

Tamu bisa mencapai lokasi Agrowisata Bhakti Alam dari Kota Surabaya dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam. Semantara dari Kota Malang, Agrowisata Bhakti Alam bisa dicapai dalam wkatu kurang lebih 1 jam 20 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *