Menikmati Sajian Kuliner Khas Kota Kembang di Batagor Kingsley

Berlibur di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat tak lengkap rasanya bila tak menikmati sajian kuliner. Kota yang berjuluk Paris van Java ini memang banyak pilihan yang bisa Anda jumpai.

Salah satu menu kudapan khas Bandung adalah batagor. Nah, tempat menikmati batagor di Ibu Kota Jawa Barat yang paling optimal adalah di Batagor Kingsley yang berada di Jalan Veteran No. 25 Kota Bandung.

Meski batagor sudah bisa dijumpai di mana-mana, tapi batagor Bandung, terutama Batagor Kingsley memiliki cita rasa yang khas dari tempat lainnya. Seba, Batagor Kingsley mempunyai bumbu yang pas dan tekstur yang renyah.

Baca juga:
Stone Garden, Taman Batu Purbakala di Bandung
Tarian Cikeruhan dari Bandung

Batagor Kingsley tergolong tempat kuliner legendaris. Ia berdiri sejak tahun 1982. Sampai saat ini Batagor Kingsley masih bertahan dengan satu tempat dan tidak membuka cabang di tempat lain.

Beberapa menu yang dihadirkan di Batagor Kingley adalah baso tahu goreng, baso tahu kuah, dan siomay.

Menu favorit di Batagor Kingsley ini adalah baso tahu goreng. Menariknya, di kedai ini ada beragam oleh-oleh khas Bandung seperti aneka keripik yang bisa Anda beli untuk buah tangan di rumah.

Harga yang harus dibayar para penikmat kuliner pun cukup terjangkau, rata-rata Rp 20.000 per porsi. Sebagai makanan yang murah meriah, tentu batagor akan menjadi referensi untuk siapapun.

Lokasinya terbilang cozy karena tempatnya telah didesain untuk nongkrong, khususnya untuk kawula muda.

Untuk Anda yang ingin datang dan menikmati Batagor Kingsley, Anda bisa datang setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 21.00 WIB.

Tidak sempat atau mungkin malas ke Bandung? Anda bisa membeli dan menikmati batagor ini dengan memesannya ke nomor 022-4207104.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *