Body Painting Unik di Creative Week 2017

Ada yang menarik dalam acara Creative Week 2017 yang digelar oleh LaSalle College 9 hingga 20 Agustus 2017 ini di  Atrium Food Society Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tak cuma pameran busana yang terbarukan hasil karya siswa LaSalle College, terdapat pagelaran seni lukis tubuh, atau istilah kerennya body painting yang unik.

Para alumni LaSalle College yang menggelar pameran body painting ini memajang dua karya lukis tubuh mereka yang merupakan apliasi dari motif batik di tubuh seorang wanita. Sekilas terlihat jika wanita ini mengenakan busana batik di seluruh tubuhnya, padahal tubuhnya dipenuhi cat.

Model wanita itu hanya mengenakan headpice yang berwarna keemasan. Kain batiknya sendiri justru hanya menjadi aksesoris tambahan yang dililitkan di kedua tangannya.

Selain body painting bermotif batik, mereka juga memamerkan body painting dengan konsep motif kamuflase khas seragam militer. Kali ini lukisan ditorehkan ke tubuh seorang model pria.

Foto: liputan6.com

Tak cuma melukis tubuh model, perancangnya juga membawa latar belakang yang diberi motif yang sama. Sehingga saat si model berdiri di depan latar itu, motif di tubuhnya akan menyatu dengan motif di latar belakangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *