Ikuti Trik Ini Agar Batikmu Lebih Religius

Bagi Anda yang ingin tampil nasionalis namun terlihat santun bisa dengan mengenakan batik. Anda pun dapat memadupadankan busana batik dengan beberapa item fesyen seperti celana pallazo dan blus.

“Kalau untuk tampil santun tapi ingin terlihat klasik bisa dengan memakai busana batik dengan beberapa item fesyen, seperti celana pallazo dan blus. Namun perhatikan motif dan polanya jangan sampai terlihat berlebihan,” ujar Zakaria Hamzah, Direktur Operasional Alleira Batik, kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa ada juga pilihan item fesyen lainnya seperti, kaftan dan tunik berbahan batik. Busana tersebut dapat Anda padu padankan dengan beberapa gaya hijab turban atau turki style.

Sementara itu, Anda yang tidak berhijab juga dapat memilih padu padan aksesori, seperti anting dan kalung. Ini dapat mempermanis gaya busana Anda.

Pilihlah siluet yang loose fitted dan loose. Kemudian, pilih juga warna yang cerah seperti hijau, merah, kuning dan putih agar penampilan Anda terlihat segar sepanjang hari.

“Untuk menambah kesan eksklusif bisa dipermanis dengan beberapa aksesori seperti anting dan kalung. Kemudian pilih juga warna-warna cerah agar penampilan Anda terlihat segar selama puasa, ucap dia.

 

Sumber: viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *