Yuk, Petik Apel Malang di Kusuma Agro

Sensasi memetik apel secara langsung dari pohonnya memang akan selalu berkesan dan menarik. Anda yang ingin melakukan kegiatan ini bisa datang ke Kusuma Agro di Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu, Jawa Timur.  Sebagai tempat yang berada di daerah sejuk, Kota Batu memang sangat mendukung untuk perkebunan apel.

Dengan luas yang mencapai 4 hektar, wisata Kusuma Agro akan membuat Anda puas. Wisata yang didirikan tahun 1989 oleh Ir. Edy Antoro ini bahkan tercatat sebagai perisntis wisata Agro di Malang dan di Indonesia.

Baca juga:
Wisata Rumah Hobbit di Taman Kelinci Malang
Bukit Bulu Batu Flower Garden yang Mempesona

Dengan segala upaya yang dilakukan, saat ini Kususma Agro bahkan telah berkembang pesat dengan adanya penambahan beberapa fasilitas sepeti kamar penginapan, restoran, ruang pertemuan dan kolam renang. Tidak hanya memiliki fasilitas lengkap, Kusuma Agro juga telah memlebarkan sayap bisnisnya ke jasa travel, real estate, pembudidayaan kopi dan pengembangan budidaya tanaman hidroponik.

Di tempat ini Anda bisa melakukan beberapa kegiatan seperti memetik buah apel dan langsung mengkonsumsinya. Tidak hanya sekadar memetik apel, Anda juga bisa melakukan kegiatan petik buah stroberi, jeruk, jambu merah dan buah naga.

Foto: indah-haya.blogspot.co.id

Dengan fasilitas permainan luar ruangan yang ada, Anda berkesempatan untuk mencoba beberapa wahana seperti flying fox, ATV dan juga airsoft gun. Hawa sejuk khas Kota Batu membuat pengalaman liburan Anda makin mengasyikkan. Anda yang ingin bermalam di sini juga bisa menyewa salah satu kamar yang ada di Kusuma Agro.

Untuk menikmati wisata Kusuma Agro, pengunjung bisa memilih beberapa paket yang telah tersedia. Paket termurah Rp 32.000 per orang dan termahal Rp 54.000per orang.

Kegiatan petik apel ini menjadi aktivitas utama untuk semua paket masuk Kusuma Agro. Jika ingin keliling kebun dengan menggunakan kendaraan maka Anda harus membayar tarif tambahan sebesar Rp 10.000 orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *