Demi Lebaran, Omahkoe Batik Rilis Desain Baru

ada desain spesial dari Omahkoe Batik Samarinda. Simple elegan merupakan tema Lebaran kali ini. Koleksi terbaru butik yang terkenal dengan keunikan karyanya ini sudah menggoda untuk diburu.

Novitrisari Istidevi, pemilik Omahkoe Batik, menuturkan produknya masih konsisten dengan pakaian yang diproduksi secara eksklusif. Untuk satu model hanya tersedia beberapa potong dengan ukuran dan warna pilihan terbatas untuk menjaga eksklusivitas konsumennya.

Salah satu yang untuk Lebaran kali ini adalah inovasi motif batik Kaltim di dalam kain sasirangan. Pembuatan sasirangan sendiri merupakan wujud kemewahan etnik dari produksi kain lokal. Cara produksinya rumit dengan teknik jahit dan ikat untuk menghasilkan coraknya. “Ada juga edisi Lebaran untuk pria, kemeja bordir dengan mengusung motif batik Kaltim,” ucapnya.

Novi menuturkan, pilihan kain sutra Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM), tenun, katun, dolby, juga mengisi galeri miliknya. Menyediakan pula aksesori, antara lain kalung bordir, kalung manik, clutch, dan tas manik.

Kabar gembiranya, untuk mendekatkan dengan customer galeri Omahkoe Batik sudah ada di Sogo BIGmall Samarinda, Sogo Pentacity Balikpapan, dan Sogo Pondok Indah Mall Jakarta.

“Ada diskon sampai dengan 50 persen untuk penawaran spesial Ramadan,” terang Novi.

Untuk keterangan lebih lengkap Anda bisa menghubungi Omahkoe Batik di Jalan Juanda, Kompleks Wijaya Kusuma 12, Nomor 17, Samarinda.

 

Sumber: Prokal.co.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *