Romantisme di Ujung Atap Kemang

Tempat ini lebih dikenal dengan nama The Edge. The Edge merupakan restoran yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.1, Mampang Prapatan, tepatnya di Kemang Icon Building lantai 5. Tempat ini telah menjadi ikon sebuah restoran yang romantis.

Dari segi bangunan, The Edge di Kemang mempunyai dua area, indoor dan outdoor, yang dilengkapi dengan tempat duduk, meja bertingkat, dan bed area. Di bagian luar ruangan, kamu akan disuguhi dengan kolam renang sambil menikmati romatisnya matahari yang tenggelam di waktu sore.

Dari desain gedungnya, restoran ini memamerkan konsep kolam renang di atap sehingga Anda bisa menikmati waktu berdua sambil duduk di kursi sekitar kolam renang. Dengan konsep seperti itu, kamu akan bisa melihat Kemang dari ketinggian.

Baca juga:
Indahnya Menikmati Sunset dari Jembatan Pantai Kayu Putih
Main ke Jogja, Jangan Lupa Nongkrong di Cafe Instagramable Ini

Mayoritas pengunjung The Edge merupakan anak muda karena tempatnya nyaman dan asri serta indahnya matahari terbenam yang telihat jelas di sana. Dari sisi harga, resto ini lebih terjangkau dibanding resto lain dengan konsep yang sama. Meski begitu, suasana dan hidangan disajikan dengan istimewa.

Selain desain dan interiornya yang unik, The Edge Restaurant juga menyediakan bebagai menu makanan. Ada banyak pilihan menu makanan di The Edge Restaurant, mulai dari masakan Asia, Barat, hingga Grill House.

Anda bisa memesan sesuai selera. Tak hanya makanannya yang enak, The Edge juga memberikan pelayanan memuaskan. Menu yang diusung oleh The Edge adalah simple dengan bahan terbaik.

Menu di The Edge dibagi menjadi tiga yaitu breakfast, lunch, dan dinner. Menu yang cocok untuk sarapan pagi  adalah The Edge of Big Break. Ini adalah makanan kombinasi dari telur, daging sapi, jamur, dan sayuran lain.

Untuk makan siang tersedia Apricot-stuffed Chicken. Ayam disajikan dengan buah alpukat, ditambahkan saus yoghurt lemon yang membuat sangat lezat. Menu ini merupakan menu unggulan yang ada di The Edge. Ada pula Steak Frites yang berisi daging tenderloin, kentang, dan salad.

Untuk minuman, tersedia pilihan yang dapat kamu pesan, yaitu aneka aneka smoothies, milkshakes, dan kopi. Passion Fruit Iced Tea dan Lychee adalah minuman andalan di The Edge.

Fasilitas pelengkap lain yang juga disediakan oleh The Edge adalah pertunjukan music acoustic yang membuat suasana lebih romantis. Setiap dua bulan sekali, The Edge mengadakan pool party dengan mendatangkan pemandu music atau DJ. Nyaman, asik, dan bagus adalah kesan yang Anda dapat ketika mengunjungi The Edge.

Jika anda ingin memberikan kejutan kepada pasangan Anda untuk makan malam yang romantis ataupun sekedar menghabiskan waktu  berdua, The Edge adalah pilihannya.

The Edge dapat juga direkomendasikan bagi keluarga maupun untuk acara-acara lainnya seperti acara ulang tahun serta pesta pernikahan dan lain sebaginya. Untuk mendapatkan suasana yang tepat dan romantis, datang di sore hingga malam hari menjadi waktu yang tepat. The Edge mulai beroperasi dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam, sehingga Anda dapat menikmati waktu yang cukup panjang.

 

Penulis : Atung Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *