Bukit Bulu Batu Flower Gardenyang Mempesona

Wisata yang memiliki tempat foto-foto lucu, atau sekarang sering disebut dengan foto Instagramable saat ini sedang menjamur di beberapa tempat. Meningkatnya penggunaan telepon pintar dan media sosial membuat banyak wisatawan, terutama dari kalangan anak muda, memenuhi tempat-tempat wisata msemacam itu.

Salah satu tempat wisata Instagramable yang bisa Anda kunjungi di Malang atau tepatnya di Desa Oro-Oro Ombo, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini adalah Bukit Bulu Batu Flower Garden. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati wisata yang fotogenik dengan latar pemandangan alam yang indah.

Beberapa tempat foto yang bisa Anda nikmati antara lain “Ayunan Kaki Langit”. Di tempat ini Anda bisa berfoto dengan ayunan yang menggantung di ketinggian.

Baca juga:
Wisata Rumah Hobbit di Taman Kelinci Malang
Menikmati Kuliner Nusantara Sambil Naik Perahu di Batu

Selain itu, Bukit Bulu Batu Flower Garden  juga menghadirkan beberapa gardu pandang menarik sebagai spot foto. Sebut saja seperti gardu pandang dengan tulisan “i love you” yang akan menciptakan suasana romatis bersama pasangan.

Untuk yang masih sendiri tak perlu khawatir, di sini juga ada gardu pandang “love” yang berwujud sebuah hati.  Pengunjung juga bisa menyaksikan panorama alam yang indah dari kedua gardu pandang itu .

Selain “Ayunan Kaki Langit” gardu pandang, pengunjung Bukit Bulu Batu Flower Garden juga bisa menjumpai rumah kayu dan taman bunga yang juga tak kalah menariknya untuk dijadikan tempat berfoto ria. Di kawasan pohon pinus yang ada di area wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden ini Anda juga bisa mencoba bersantai dengan hammock, atau saat ini biasa disebut dengan hammocking.

Bersantai di atas hammock menjadi salah satu kegiatan yang menarik. Foto: 3. explorewisata.com

Lelah berfoto di bukit, pengunjung bisa meneruskan perjalanan mereka ke air terjun yang eksotis bernama Coban Rais. Letak Coban Rais tak begitu jauh dari Bukit Bulu Batu Flower Garden.

Menuju lokasi wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden terbilang mudah. Selain jalanannya yang mudah dilalui, jarak bukit dari Kota Batu juga tidak terlalu lama, hanya sekitar 18 menit.

Tarif masuknya juga terbilang murah, Rp 7.500/orang. Biaya sebesar Rp 10.000 juga harus Anda keluarkan jika ingin berfoto di gardu pandang “I Love U” yang akan difoto oleh petugas dengan kamera profesional. Setelah itu Anda bebas berfoto dengan kamera yang Anda bawa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *