The Lodge Maribaya, Tempatnya Berfoto Ria dengan Latar Hutan Pinus

Mencari wisata alam terbuka dengan udara sejuk dan pemandangan hijau nan eksotis, tentu  tidak akan rugi jika mengunjungi The Lodge Maribaya. Hutan ini lebih lengkapnya bernama The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort.

Nah, karena memiliki pemandangan hutan pinus, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang gemar foto selfie.

Jika kamu pernah melihat seseorang berfoto dengan background hutan pohon pinus serta berada di atas ayunan, di atas rumah pohon yang tinggi, atau bersepeda di atas seutas tali, The Lodge ini merupakan tempatnya.

Baca juga:
Inilah 5 Taman di Bandung yang Wajib Disambangi
Nikmatnya Wisata Paralayang dan Omah Kayu di Gunung Banyak

Selain tempatnya indah dan pastinya Instagramable, The Lodge juga menyediakan penginapan dengan konsep berkemah, cocok bagi kamu yang suka berpetualang.

Tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk gathering. Namun bagi kamu yang kurang suka berkemah, di The Lodge juga ada cottage dari kayu, sehingga tetap menempelkan nuansa alam dalam tidur kamu.

Sebagai pelengkap, tentu saja The Lodge memiliki rumah makan khas Sunda. Lalu juga jangan lewatkan sensasi bersantai sembari meminum kopi atau teh dengan pemandangan hutan pinus yang menyegarkan mata serta pikiran.

Bahkan The Lodge juga cocok bagi kamu yang ingin honeymoon. Alasannya, ketika hari mulai sore, kamu bisa menikmati sunset yang pastinya eksotis dan romantis. Dan pada malam hari, kamu bias memesan api unggun, sambil menikmati hidangan makan malam, membakar jagung, dan menyeruput minuman hangat.

Sangat dipastikan, The Lodge menjadi salah satu wisata alam yang menawarkan sensasi berbeda untuk liburan Anda.

Lokasi The Lodge Maribaya berada di kawasan Lembang dan Hutan Raya Juanda (Tahura), Bandung. Tempat ini searah setelah De Ranch dan Maribaya Resort, jika kamu datang dari Jalan Raya Lembang.

Tepatnya berada di Jalan Maribaya Timur Km.6, Kampung Kosambi, Desa Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk masuk ke The Logde, pengunjung tidak perlu kantong dalam-dalam, harganya cukup murah, hanya IDR15,000 atau jika plus paket makan, harga menjadi IDR30.000. Tapi jika kamu ingin berkemah atau menginap di sana, ada harga khususnya tersendiri.

Tips pergi ke sana, pastikan kamu tidak pergi saat akhir pekan atau hari libur, karena sudah pasti penuh. Bahkan jika sudah penuh, rumah warga pun bisa dijadikan tempat parkir. Lebih baik siapkan cuti kamu dan pergi di hari biasa. Selain jauh lebih nyaman, akan lebih banyak mengambil gambar atau foto tanpa harus antri kan?

So, selamat berlibur! Jangan lupa update fotonya di sosial media kamu, supaya makin kekinian dan up to date! Have fun di The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort!

Penulis : Atung Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *